right_side

Empati Demi Surgawi

Satu Miliar Cinta

My Book.

Pengikut

My Book Cover

My Book Cover

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

My Book

Cursor

One Piece Going Merry

Widget


Minggu, 30 Juli 2017

Kata Sandi Unik

Ada yang pernah berpikiran untuk menggunakan kata sandi yang unik di akun medsosnya? Aku sih yes.
Dulu sewaktu pertama membuat akun facebook, aku memang menggunakan kata sandi dari sesuatu yang memiliki peran penting dalam hidupku. 'mushollaal-amanah' adalah sandi facebook ini pertama kali, tahun 2006. Saat itu masih aman-amannya akun facebook. No hack, no tikung-tikungan.
Dan sekarang, setelah 11 tahun menggunakan facebook, aku selalu membuat sandi asal saja namun mudah diingat. Biasanya setiap membuat kata sandi, akan ada saran dari sistem supaya menggunakan angka dan huruf kapital demi kekuatan sandi. Dan aku sering menggunakan angka.
Baiklah, biar teman-teman tahu juga keunikan kata sandi yang pernah kubuat. Ini di antaranya:

entut birit

getukboled19

kakikukeseleo

rumbakangkung88

nasgorpedeskaret2

Dan banyak lagi sebenarnya. Bagi yang mau mengikuti jejak, aku persilakan dengan senang hati tapi jangan lupa untuk tetap menjaga kerahasiaan kata sandi masing-masing.
Tapi alih-alih menceritakan hal unik mengenai kata sandi ini, yang ada malah memberi peluang bagi netizen nakal. Jadi aku stop pembahasan ini sampai di sini.

NB: kevalidan kata sandi di atas masih sangat diragukan demi kerahasiaan akunku sendiri. Piss...!

Tegalkarang, 14 Juli 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts